HOLLA ^^

Minggu, 17 Juli 2011

the underarms talk

halo, temanteman semua, salam super ya :D

malam ni malam senin, besok masuk KKNP lagi,, awwah ngingetnya aja dah males bgt :((

makanya, daripada mikirin yang itu, crita-crita yuk, xixixi

***

barusan saya dapet sms dari penjual pulsa langganan saya, katanya ada anak bandung yang mati mendadak gara-gara radiasi hp yang OL terus (?)

namanya arizal fauzi sapaa gituh, anak SMP 34 bandung. pas digoogle, katanya HOAX doang, pfyuwwhh ada-ada ajah =,7

abis itu, saya baring-baring di kasur yang digelar di lantai kamar,, si ana lagi telfonan sama cowonya, cowo bali yang suka saya panggil 'bli jagung'.

nyantai sms-an, ga sengaja si ana liat underarms saya dan ngakak.

saya: apa? buluketekqu?
ana: io kak, huahahahaha

buluketek saya memang dah lumayan panjang, hyahahah belakangan rada males 'berkebun' gara-gara pinset saya ilang entah ke mana.

ana: mauka' juga kasi panjang deh
saya: huakakak,, baa,, kasi panjangmakow juga do',, dibonding nanti baru dijual ke salon

*ngakak

-bonustrack random things abt me and the keti-

*buluketek saya pertama tumbuh pas kelas I SMA
*saya suka nyiumin bau ketek saya sendiri, pake tangan (oahaha) atau nyiumin ketek baju saya yang abis dipake
*waktu jaman-jaman doyan 'berkebun', saya selalu bilang kalo 'ikan asin, terasi, dan buluketek adalah anugerah terindah dari Tuhan' saking maknyus nya sensasi setiap satu bulket tercabut sempurna hingga akar
*waktu tinggal di asrama pesantren, kita suka saling nyabutin bulket satu samalain
*deodoran pertama saya adalah rexona biji bunga matahari yang sukses menodai ketek saya dengan noda hitam :((
*oyha, temen saya suka nyebut tawas 'batu percayadiri'
*deodoran saya sekarang dove whitelight sampler gratis hadiah dari kembaran saya, mego^^

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates