HOLLA ^^

Jumat, 01 Juli 2011

me and my crazinspiring gaga..




okay-okay lil monzters, it's a bit too late to write abt her.
but dontcha agree that love never come too late? ahahai, lesgoh karaeng!

***



lahir dengan nama Stefani Joanne Angelina Germanotta, dari keluarga Amerika Italia, di New York City pada tanggal 28 Maret 1986, dan kemudian terkenal dengan nama panggung 'lady gaga'. lima Grammy Awards
dua belas nominasi
dua
Guinness World Records

penjualannya diperkirakan 15 juta album dan 51 juta singel di seluruh dunia.

Artist of the Year pada 2010.

Time 100 most influential people in the world.

hello, hare gene baru say 'i love u' pada gaga? ahahah,, okay-okay,, saya akui di awal kemunculannya di tahun 2008, saya tak begitu peduli dan ngeh pada sosok stefani germanotta alias ladygaga. saya hanya punya satu file tentang dia: video 'just dance', itupun secara tak sengaja saya download.

komentar saya: biasa saja.
poni dora blonde, muka maho, yayaya, too typical *jahat


terlebih lagi banyak pemberitaan miring tentang gaga [biseks, transgender, pro gay-lebsbi and the blah and the blah] membuat saya semakin malas memikirkannya *huakk?!


tapi makin ke sini,saya makin sadar bahwa ladygaga lebih dari sekedar seniman [apa seniwati yak?] eksentrik biasa.
saya memang belum tau semua lagunya, tapi menurut saya, gaga menulis lagu-lagu yang kadang nyeleneh namun sesungguhnya dalam dan sarat makna.

karya pertama ladygaga yang mencuri hati saya adalah 'bad romance', covered by my gawjuzz redhead hayley williams of paramore,, iseng-iseng liriknya saya search, dan omaigoshh,, whatta tingling words!

i want ur love as long as it's free,,
i want ur lovin, i want ur revenge,
u and me could write a bad romance,,

[complete version here]







apalagi hits teranyarnya, 'born this way' yang sangat inspiratif dan 'nge-cas' abis, berisikan pesan bahwa kita harus mencintai diri kita apa adanya, not to hide ourself in regret dan percaya pada capital HIM, sumpah membuat saya semakin cinta gaga *unyuu






terlepas dari gaya berpakaian dan make-up panggung yang sangat jarang menampakkan kecantikan aslinya [yang sumpah sangat cantik sekali], ladygaga punya banyak talenta yang sangat membanggakan: suara yang bagus dan khas, cara bernyanyi yang unik [saya suka gumaman-gumaman repetitif nya yang entah berarti apa,, ahahaha ra-ra-aa,, roma, roma-ma, gaga-ulala,, atau po-po-po-pokerfacee] serta kepiawaiannya menari dan bermain musik, menjadikan gaga penyanyi dengan kelas yang jauh di atas rata-rata.


gaga sendiri mendeskripsikan musik barunya sebagai sesuatu yang ' jauh lebih dalam dari wig atau lipstik atau baju daging',, jiakakak

wearing meat gown by designer Franc Fernandez, on MTV VMA 2010. gaga menerima delapan penghargaan dalam event ini: tujuh berkat klip video lagu "Bad Romance" dan satu berkat klip video lagu "Telephone" (featuring Beyonce), termasuk Video of the Year.
***

ke-jatuhcinta-an saya pada gaga tentunya tak bisa dilepaskan dari peranserta akbarmalik a.k.a a'bar,, teman SMP yang baru ketemu lagi d FB.

si a'bar ini pecinta gaga sejati. liat saja nama akun FB nya 'abee 'monzter', sangat 'gaga' sekali, ahaha.



akbarmalik a.k.a abee 'monzter
*cakep poll

a'bar gaga,, ahahah


dari a'bar inilah saya pelan-pelan mengenali dan membuka hati [cuh] untuk gaga. dari status update, pic, video, hingga lirik lagu gaga yang di-post oleh a'bar alias abee inilah saya menyadari; man, she's a GENIUS!

belum lagi fakta bahwa gaga memperoleh kuliah dini untuk Tisch School New York University of Arts dan tinggal di asrama NYU Street pada usia 17 tahun,, *whoaww

bahwa di balik keeksentrikan dan keberpihakannya pada komunitas LBGT, gaga adalah sosok yang sangat humble dan berjiwa sosial,,

gaga menggelar The Monster Ball Tour setelah
Gempa Haiti 2010, serta merancang gelang 'japan prayer bracelet' untuk menggalang dana untuk korban tsunami jepang kemaren.

dan dengan rendah hati mengajak serta bocah 10tahun
maria aragon untuk ikut serta dalam konsernya di toronto, after an artist sent aragon's youtube video covering 'born this way' to her. dalam video live concert nya, gaga dan aragon berduet menyanyikan 'born this way' dengan iringan piano.



terlihat sangat mengharukan; gaga dengan kostum 'bikini' dan poni nyentrik superpendek, memangku aragon di depan sebuah grand piano; aragon plays the tuts, and gaga work he pedals out,,
ihikss




speechless.

and then SCREAM:


huaa,, gaga, ai laftt yuuuhh bebehh!!
tiyang demen ken raganee,,
*ngetik di kamarnya anha, dia jago bahasa bali, wkwkwk
***
anyway guys, menutup postingan yang tadi siang sempat bikin saya mencret aermata karena terhapus padahal dah terketik panjang dan nda bisa direkover lagi dan terpaksa saya ketik ulang dengan mengumpulkan kepingan ingatan yang terserak [pret] ini, saya ingin membagi one fact i just found tadi siang,,

heyy, saya punya teman yang mirip gaga!
mari kita bandingkan:


gaga as mothermonzter


namanya ria,,
ga mirip2 amat sii,, api abee sendiri mengakui kalo garis-garis muka ria memang mirip gaga,, ahhahaghh

komentar kalian?

***

and here they're, other pics of gaga:



ala-ala dolly look *tumben 'normal' jeunk? ahaha,, piss,, pipiss!


nah ini diia kecantikan asli seorang gaga <3 *cups


at the end of 'born this way' video,, kinda awkward look *if it's not awkward then it's not her, lol

nah kalo yang ini, 'gaga' lagi kondangan, wkwkwk *perhatikan baikbaik,, miripki tawwa nah,, apalagi eyeliner nya roonnkk



'gaga' lagi ngantri ambil makan pas reuni angkatan di PS

NOKOMEN


dan terakhir,, tadaaaa



saiia dan gaga waktu halal bi halal
hyahahah


sudah dulu ya agan dan aganwati sekalian, eke mau boker dulu,,
sakitperut eyy,, dah kontraksi bukaan empat,, ahahah
have a blast day, folks
XO

*mmiiicantip

4 komentar:

Unknown mengatakan...

info menarik hehehe

deviansejati mengatakan...

ahaha,,
sebbb gann :D

deja_Vu mengatakan...

pasti gaga eang jilbab jago Ngajie,,,gan !!
hehe

deviansejati mengatakan...

wkwkwk,,
mw kenalang kk a?

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates