HOLLA ^^

Sabtu, 16 Juli 2011

menunggu bintang yang nda akan jatuh beng nabilang ana

yep, am the one whom doing that fool stuff.
i mean i've been doing it for like centuries, and still get no satisfying result.

menunggu bintang yang tak akan jatuh, kata ana, teman saya.
tapi saya percaya pada keajaiban (baca: saya sebenarnya nda tau saya percaya keajaiban atau tidak, saya hanya tau mengharapkannya sepenuh pundi jiwaraga).

siapa tau aja bintangnya jatuh besok malam?
hahahaha, di manamana bintangjatuh ga usah ditungguin kale bok,,
ntar juga jatoh sendiri.

so am here, waiting in my silence.
for the unfallen star to be fall..

''dan impian untuk sesuatu yang tidak mungkin memiliki namanya sendiri.
kita menyebutnya 'harapan' ''
-orange girl, jostein gaarder


xo,
mmiichan (tip)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates