HOLLA ^^

Jumat, 08 Juli 2011

what a lazy saturday! *saya harus liat kalender berbahasa inggris untuk tau 'sabtu' dalam bhs inggris :P


sebenernya ga tau juga hari sabtu orang di kantor
tempat gw KKNP masuk apa kaga.
ambil yang nyenengin ati gw lah; ga masuk kerja, hahahah semoga saja saya tak kepedean memprediksi XD

bangun jam tujuh lewat, langsung sikat nugget pisang sisa semalam sama ana.
lanjut makan nasi sama abon dari k bee.
*gilak, saking malasnya, saya-ana-tina cuman ngambil sendok dan makan langsung dari panci ricecooker,, yaoloh,, kalo di rumah udah dilecut kawat berduri saiia, makan gaya amburadul begitu



our greedy hands, wkwkwk


sudahnya?
tiduran,,
donlot-donlot banyak video karaoke, hahahaha am gonna try sing several songs and upload them on my [still] secret youtube channel :p



salah satu file karaoke yg saya donlot :D


omon-omon ga nyambun, kemaren d t4 KKNP ada anak sastra yang sama2 KKNP di kantor bagi2in keychain oleh2 dari jogja,,

anaknya tinggi pake jilbab, manis banget langsung ke meja nyodorin keychains

"pilihki' satu"
katanya sambil senyum

nunu duluan ngambil yang bentuk slipper, and i grabbed this one:



'i love djokdja. romantic city'.. whatta cool gimmicks, tengkies nice buddy!


[aslinya sih,, gantungannnya ga kaya gini, tapi gw 'sulap' ajah jadi gantungan hp,, strap nya sy tukar sama gantungan hp norak yang kemaren saya beli di penjual seribu2, dan tadaa, inilah hasilnya.. gantungan baru buat si centil djenx pynkix tersayang <3]


***
btw tadi malam kita pestapora kolesterol di kamar.
2box nugget pisang pluss 1box terangbulan coklat, padahal partygoersnya cuma tigabiji: saya-ana-tina, wkwkwk

astagfirulloohh


alhasil, nugget pisangnya masi nyisa 1kotak dan dimakan pagi tadi.

***

oiiah, besok saiia mau ke salonnya yaya di daya,,
yeah, am colorin ma hair again, babyyy,,
YUHUUU!!

yeah, walopun warnanya ga jauh2 kek kemaren, merahmarun dan tak seperti warna yang saya maui [pink/ijo/biru], tapi lumayan lah,, daripada BT mulu dengan warna rambut tak jelas dan rusak seperti ini.

mumpung uang saya masi ada, after i surprised that i spent almost 200rb dalam duahari ini. padahal saya ga beli apa-apa selain sepasang obat jerawat yang totalnya cuma 50ribuan.


HOROR.

makanya, sebelum semua uang saya musnah, saya harus segera mengambil tindakan.
hahahah.
muda2han adaji satemani besok ke daya.
aminn :)
***

and random things u guys might want to know *hoek


vitacid dan parasol,, obat jerawat murmer yang sudah 2 malam saya coba,, amin, aminnn [tekor kalo make obat dokter kulit mulu]


ini poto saiia saat terakir ke salonnya yaya, februari kemaren. asik, rambut gw lurus bgt+dimekap abis,, katanya itu mekap panggung smokey eyes ala syahrini, tsahh


walaupun kata yaya stok cat nya cuma makarizo marun, saya berharap jadinya bakal seperti ini *ngareb



yesung oppa!
baru nyadar kalo suara member suju yang satu ini keren+unik banget!

[ryewook oppa, jangan cemburu yah, saya cuman suka suaranya kok ^^v]


udah dulu yak,, eke mau tidur lagi
capek tadi subuh bobo jam 4, hoammm
have a beautiful weekend, gorgeous fellas <3

xoxo, mmiicantip




0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates