HOLLA ^^

Selasa, 26 Juli 2011

Tuhan, mau skalika punya OL shop,, hiekss



betulan nah,dari jaman-jaman pertama kenal OS-OS yang bertebaran di FB, mau skali mentomma' punya OS alias onlen shop bernamakan entah apa [?]

keren aja gitu, nampangin banyak poto2 jualan trus di bawahnya nulis
'order by PM/sms ya sista,, limited stock,, grab them fast sista ^^'

huohh, kerennya mohh *cling-cling

apa mau sajual bede?

awalnya sii, saya terinspirasi dari OS-OS yang jualan second stuffs, dan nyadar saya punya lumayan banyak barang [utamanya pakean] yang lumayan bagus+keren tapi udah ga kepake.
*biasa, saya memang rada aneh, suka beli baju tapi sehari-hari malah make pakean yang itu-itu aja; cuci trus pake lagi :D

[lebih gila lagi, saya ingin menjual cakar secara online, muahahah]

***
dalam perkembangan imajinasi saya, saya malah ingin menjual banyak barang di OS impian saya,,

saya mau OL shop saya jadi 'one stop shopping' buat anak nongkrong MTV [?]

mulai dari produk skincare, produk fashion, sampe yang buat gaya-gayaan kek softlense atau behel fashion. kalo perlu malah saya jualan itu tuh, barang-barang 'magic' semacam pemancung hidung, krim penirus pipi, pemerah bibir, pemutih gigi, sampe pembesar pantat [huakakak,, keknya nda bakal laku ini satu cuy, ka naliatki punyaku orang, haduh nda meyakinkanmu jadi penjual XD]

lantas kenapa sampai sekarang saya masi belum juga punya OS?
padahal saya sudah dapat lumayan banyak link retail murah untuk barang-barang jualan impian saya.
padahal satu-satunya kendala 'nda bisa maintenance 24 jam karena malas ke warnet' sudah terpatahkan oleh tersedianya wifi sangat murahmeriah di kosan baru saya sehingga saya akan bisa mengontrol OS impian saya tersebut.

harusnya sekarang saya sudah punya OS.
my dream own online shop bernama entah apa.

tapi hello, dunia nyata, nyatanya hingga detik tulisan ini naik cetak [?] saya tak kunjung punya OS impian.
dan saya dengan sangat terpaksa dan tidak profesional jualan di akun FB 'official' saya :(
*malu-malu dan risihka' sebenarnya, tapi ededehh so what, kenapa mau malu/risih?
nabilang spupuku tika T2 [thikathande] "masiri' bopa, andattoa' maccoro'''
huizz,, ditimboma' kaliyy!!

tapi tetap saja model jualan seperti itu bukan impian saya
HIEKKKKSSSS
ini semua gara-gara FB Y,Y

*loh, loh, ini kenapa ini?
datang-datang kok mewek nak?

iaahh,,
itu tuhh pihak FB, ndattauk napa nd pernah biarkanka daftar untuk bikin akun baru untuk OS impian saya.

padahal sudama' bikin email baru
sudama' bikin nama untuk si OS tersayang
sudama' odo2ki orang JNE makassar supaya nakasika diskon ongkir untuk lovely customers qu sede nanti
*jiah, yang ini mah boong banget


selalu tolak registrasi OS impianku, kenapako kah?
selalu munculkan pesan 'sister terotomasi kami tidak akan menyetujui nama ini'

what's wrong with my dream OS name?
sudami poeng seganti-ganti namanya
sudami saya coba daftar pake HP
tetap nda mau,,, :/

lippu-lippuu paka' tiiaa
hey ya, mr. facebook, u wanna piece of me, HUH?!


*atau saya yang ongol memang daftar kah?
MUAHAHAHAH XD


========

bonus facts [huek sok artis]

*malam ini saya sendirian di kosan.
ana ke sidrap, liburan.
sempat kepikiran sii, mau ngungsi ke manaa gitu atau panggil daniel radcliffe nginap [?]
tap mdedehh,, everything's gonna be OK, baby..
hehehehe *senyum optimis, mata mengecek gerendel pintu dan belati di bawah bantal, --yup, kalo ada penjahat, akan kusabet 'itu'nya, huahahahah

*ada sede' masuk pulsa 10 ke nomerku,, usanga inai aiihh,, sempat bertanya-tanya siapa gerangan dirinya,,
a' ternyata k ika ji,, hahahaii tengkiez kaliy :*

*oiiah, maumi puasa dih?
ckckckck,,
kangenku sama rumah
hikss

*lucu-lucuna kau dimakan energen dingin :D
[dimakan?]


sudami kapang dulu dihh
see y'all around beautiful people

much love,,
xo
*mmiichan [tip :P]









5 komentar:

Rhyfhad mengatakan...

ada temanku mau di jual..
mau ko kah??.
dr thn batu tdk laku" jd mnkgin lewat ol shop bs mii kodonk laku ..
hehehee..
maaf ngawur..
jalan" ki ke blogku ..

deviansejati mengatakan...

hahahah,,
cwo kah?
cakepji?
diskon nah,, wkwkwk

yup, dah komen td kok
makasi dah berkunjung gan :)

Rhyfhad mengatakan...

bukan lagi diskon tapi super diskon.. hohohoooo..
mana kolom follownya??.
mau k follow...

deviansejati mengatakan...

hyahahaha
sa nd menger follow2 an gann
katrok
cm tau posting, kekekek
sy pa follow qi
*kalo setauji nah :p

Rhyfhad mengatakan...

manami pdnk follow ta di blogku fadreeah rahmat??.
hehehe..

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates