HOLLA ^^

Minggu, 24 Juli 2011

ngegalau gak ya, namanya?

entahlah, pemirsa, ini namanya ngegalau atau bukan.
cuman mau share pikiran yang tibatiba kepikiran(?) pas bolakbalik kamarmandi-depankamar nambahin kuota cucian akhirminggu pagi tadi.

bukan tentang gandrungnya saya pada belasan fanpages member suju plus kenorakan saya ketularan khayalan2 najong elf, bukan tentang KKNP *argh, STOP ITT!!*, apalagi tentang suspect bauketek yang menyerang saya garagara sering tukeran baju sama si ana.

ini lagilagi tentang cinta.
*emang kagak pernah bise abis ye ni bahasan atu, ckckck, -betawi nyasar

uffh, let's go!

***

masi tentang lakilaki dan perempuan.

ok, i'll admit it: abt ME and boys.

sumpah saya mau banget punya satu aja cowo yang bisa bikin saya jatuhcinta setengahmampus, dengan kadar jatuhcinta yang dijamin bakal tetap sama di setiap hari yang berlalu.

cinta tanpa ilfeel-ilfeel mendadak maupun pelanpelan mematikan seperti kemarin-kemarin.
cinta yang bebas dari sesuatu bernama jenuh yang sumpah kadang bikin mood pengen nyekek orang mulu.

ga perlu sesempurna kim ryeowook superjunior yang cakep-punya suara bagus-jago nulis lagu+piano-masakannya yummy-bersih-softhearted, saya cuman mau cowo yang saya mau(?)

cowo yang jatuhcinta sama saya segila saya menggandrunginya.
cowo yang ga akan ilfeel walopun saya jarangmandi, gendut, dan pendek.
cowo yang menghargai tulisan-tulisan gajelas saya.
yang mengerti saya memang ga suka pacar saya datang ke rumah (?)
*gajelas

so u want a perfect goodboy who will bows at ur feet with rose between his teeth?

nope.
itu aja ga cukup.
saya butuh lebih dari sekedar itu
*apa booramo

saya GA SUKA COWO yang flat.
saya mau cowo yang bisa ngebawa mood saya naikturun rollerkoster sambil makan gulali plus dipeluk, trus mijitin pas saya muntah2 turun dari sana, hahahagg XD

haduh,,
makin ga jelas aja nih
udah dulu yah
intinya saya capek putus mulu, ilfeel atau di-ilfeel-in

kenapa sih harus ada ilfeel?

xo,
*mmiichan (tip)

3 komentar:

Fildzha Amalina Gobel mengatakan...

saya juga mau gitu kak..

megawati annas mengatakan...

Chaan..
Se bayangkankow ine ngebacot nah.. Kek nonstop hits dangdutan rekwesmuh :D
Nough said that pikiranmu memang seperti pikiran ku ato pikiran semua wanitahhh yg masih normal

Gud job gud description as usual

P.s
Mudah2an bsok kow dapatmi ;)
*cling! Chaan..
Se bayangkankow ine ngebacot nah.. Kek nonstop hits dangdutan rekwesmuh :D
Nough said that pikiranmu memang seperti pikiran ku ato pikiran semua wanitahhh yg masih normal

Gud job gud description as usual

P.s
Mudah2an bsok kow dapatmi ;)
*cling!

deviansejati mengatakan...

@icha adikku,, samaki syg aihh
(well, who doesn't? wkwkwk?

@mego,, heheh,, am way better at writing than speaking honeyy,,,
u know meh :P

aminn,, amiinn
*apa' kau aihh simata nd mw miurus sm tmnmuww
hahahahhaghh

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates