HOLLA ^^

Rabu, 13 Juli 2011

tips membesarkan pant*t *WHOPPZZ,, hahahahah XD

okeh, setelah ngegalau tadi sore, saya mau nyampah lgi dengan postingan yang sedikit vulgar: tips membesarkan pant*t!

GUBRAG!!

huaahuahahaghh
santemaki' kapang,,
i mean, hello, besarmaka', mauma' 22 tahun,, ckckck
*bukanmi besar namanya itu, tua-mi, lol

maka sesuai judul di atas saya akan memberikan tips untuk menambah ukuran pant*t anda.

tapi haduh, sederhana skaliji tips nya,,
nda seruu kalo langsung sekasikan sekarang,,
hmm
yadah kita 'berpusing-pusing' aja dulu yah :D

***

mungkin banyak yang bilang 'ihh,, nda pentingnya postinganmu!',,

kenapaka itu pant*t mau dkasi besar?
yang penting kan berfungsi ji dengan bae, bisa dipake 'bersenang-senang' di wese tiap pagi, sudami. ituji toh fungsina?

ow, ow, ow,,
yang bilang begini pasti anak-anak yang belum ngerti dildo itu apa :p
*nah lo?
hmmpf,, keknya ngeres mode ON mentong ini malam =,''7

wanita dewasa atau remaja-remaja putri yang sudah mulai terobsesi dengan penampilan pasti sangat mendambakan pant*at yang aduhai bak jennifer lopez

kaum pria pun terbukti sangat ehem pada organ tubuh wanita yang satu ini.
nih, baca aja: http://www.forumkami.net/wanita/9618-bener-gak-sih-pantat-bisa-membuat-daya-tarik-seksual-perempuan.html
(saya ngakak pada bagian 'gumpalan padat bercelah', wkwkwkwkw, sebenarnya saya juga heran, ih joroknya ji lagi itu cowo!)

-intermezzo
wadohh,,
keknya jorok skali kalo pake kata itu dihh?
pant*t

kita ganti aja yah?
pake tar*t ajah
huakakaka
lebi parahhhhh XD

OK, ganti pake 'bok*ng' ajah!
huehue,, sipp!
-end of intermezzo

sayangnya tak semua perempuan dianugerahi bok*ng semlohai semacam mpok j-lo (termasuk saya, huakakak)

kalo pake jins ketat jelek banget kliatannya,,
*makanya saya suka pake tas panjang yang disampirin ke belakang, ga pede sama 'itu' saya yang ga seksi, ihiks lebayy

tapi tadi siang, saya dapet tips gokil dari tina, teman sekamar saya di pondok indah, t4 saya sekarang jadi imigran gelap!
hahaha

yo'ihh
si tina ini punya 'itu' yang ehem,,
bikin saya nganga kalo pake harem pants yang menonjolkan ...
huakakak okeh, enough, saya ga mau keterusan jadi penulis mesum :D :p

intinya saya bilang sama tina
''tin, bagusna panta'nu!''

tina: ''mauki'?''

saya: ''ha-oh'' *muka dongo

tina: ''kalo lagi mens, dipukul pant*tnya kak!''

saya: ''HAA??! okeh-okehh,, ntar kalo saya mens si ana saya suruh gebukin pant*t saya,, huhuiii!!''

lmfao

*mmii.chann

3 komentar:

Nuna mengatakan...

pantatku s*d*h besar (gendud) :_____________: *salahsensor

deviansejati mengatakan...

huakakaka
iyakah nak?
minta'ka' sedikott ehhh
*lol

Nuna mengatakan...

hubungi ma kak ... kapanpun ...
banyak stok lemak ...


:_______________:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates