HOLLA ^^

Sabtu, 30 Juli 2011

ini gila, ini cinta (?)



hahaha,, ini bukan judul lagunya agnes monica cuy,,
cuman curhatan ga jelas tentang, ehem, amore, yang ga ada jaminan bakal nyambung sama judulnya :D :p

barusan gw nyadar, suka cowo2 dengan jari-jari tangan kurus, lancip, dan berkuku pendek.

kesannya gimana gitu, artistik dan softhearted,, apalagi kalo anaknya putih, kekekeke *thinking abt someone (?)

sebaliknya, saya paling ilfil sama cowo yang berjari-jari besar, apalagi berkuku panjang,, iewwhhh ilfil anjirr saia.

bukan berarti saya menginginkan cowo tinggi dan kerempeng, karena dari pengalaman sehari-hari saya menyadari ukuran jari-jari tak selalu kompatibel (?) dengan postur tubuh.

contohnya saya, walaupun saya pendek dan gendut, jari-jari saya sangat menipu; terlihat kurus, lumayan panjang, dan lentik (ok, yang terakir boong)

dan teman saya yang tinggi langsing, anjirr jari-jarinya besar banget..

well, barangkali ukuran jari memang bukan tergantung tinggi-berat badan, tapi dari ukuran tulang, hehehe *cengengesan sotoy

balik ke lagi ke tipe cowo impian, sekali lagi saya suka cowo-cowo yang jarinya kurus-panjang dan berkuku pendek.

walaupun mukanya setampan sule (?) kalo jari-jarinya besar+berkuku panjang,, awwhh,, go away from my sight!

ilfil anjir cuma gara-gara jari-jari.
dan saya bisa sangat keterlaluan hanya gara-gara hal kecil begitu (ex: memblokir FB, mem-voodoo, sampe nraktri beli iphone, -mwo?!)

gila kan?
hahaha,,
makanya eke bilang
ini gila, ini cinta :D

ps:
saya pernah baca ga ingat di mana
'semua hal adalah benar dalam perang dan cinta'
(or am i wrong?)

hehehe,, ngantukquu dende'
have a gorjj drimz, yo beautiful people!
xo,
*mmii.chan (tip)

2 komentar:

Fildzha Amalina Gobel mengatakan...

semua adil dalam cinta dan perang.,

slalu ka'nabilangi indra gitu kak.. hehehh :p

deviansejati mengatakan...

hahahha
thankyou 4 correcting, baby :)
*i know u miss him <3

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates