HOLLA ^^

Sabtu, 23 Juli 2011

feelin better 2day :D

yeah, thxx God Allah SWT yang sudah kasika tidur yang lelap semalam, setelah kemaren begadang parahh+ga tidur siang <3

saking nyenyakqu se nda ilalai kosan seblah heboh tengahmalam , ada yang kecurian spedamotor katanya, ya ampyunn,, ckckck serem juga ni wilayah baru ://

makanya saya lebi suka nutup pintu terus2an,, parno euy, hahaha

bytheway, after releasing that one, i felt better now.
setidaknya ga ada lagi rasa2 bersalah udah gituin orang, paling ngga saya masi baek mau ngasi konfirmasi *ngeles bt it's d truth

eh, ngomong2 gw makin yakin gw ga butuh cowo secakep choi siwon suju, simply need a boy who can turn my world upside down *nah lo

ha'oh, cowo yang jago bikin pantat gw cenatcenut alias narik ulur gw.
bukan yang nyosor dan kentara dia suka bgt ma gw.

siapakah dia?
keknya yesung oppa tipe2 kek gitu deh,, hmm next target :D
*dijambak clouds sedunia

udah dulu ya, folks
mau tiduran
ga tau mau ngapain :/

but keep smile, yo beautiful people :)

xo,
*mmii.cantip

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates